Selasa, 09 Juni 2009

awal merasakan panasnya sirkuit resmi grasstrack

pada tahun 2007 hari jumat saya tabrakan adu motor face di tikungan tajem 180 derajat, akhirnya motor gue ancur. apesnya ampe rumah dimarahin ama nyak babe dan akhirnya gue nekat mengembara ke daerah lampung tengah a.k.a daerah lintas timur, sampe sono gue belajar jadi montir di bengkel MMC dan bangganya tempat bengkel gue belajar ikut event balapan formula lampung Djarum Black terbuka pertama ama kedua (ejieeeee). di situlah awal pertama gue jadi joki cuilik modal nekat a.k.a tarohan nyawa tapi sst dibayar cuy HAHAHAHA AKHIRNYA PUNYA DUIT gua haha, kaga enak gue hidup disono, bayangin aje tinggal di rumah kosong, tidur di masjid, lampu gelap2an (asiik) melas banget dah pokoknya look likes ratapan anak tiri history. makan seada adanya, muka selagu lagunya, kerjaan nyadap karet dan akhirnya gue kembali ke kampung halaman. di rumah seminggu dan kelayapan lagi ke jakarta, sekarang kerjaan gue di depan komputer deh a.k.a jaga warnet (ga nyambung ye?) haha. bagi yg baca supaya pelan pelan karena ini terjadi dalam kehidupan nyata tanpa rekayasa WASPADALAH WASPADALAH!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar